Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Bikin part menggunakan WinRar

Assalamualaikum Wr Wb



Hallo Kawan kawan, di artikel ini, saya akan membuat artikel yang sedikit unik, siapa yang ngga pernah download Game dalam berformat part , jadi ada beberapa part yang harus kalian download jika ingin memainkan game tersebut, Nah di tutorial ini saya akan memberi carannya, ya langsung saja ,Watch Out !


Yups sebelumnya, WinRar merupakan sebuah Software pengarsipan dan kompresi yang dibuat oleh Eugene Roshal. WinRar dapat mengarsipkan berkas - berkas menjadi format RAR,ZIP,dll.


Oke Langsung Aja, First



  1. Buat Folder untuk mengumpulkan berkas yang ingin di Arsipkan.
  2. Kumpulkan Semua berkas yang ingin kalian Arsip di dalam folder yang kalian buat tadi, seperti ini.
     
  3. Lalu Klik kanan pada folder yang di dalamnya banyak berkas yang kita kumpulkan.dan klik Tambah ke arsip 
  4. Lalu Kita set-up Ukuran nya menjadi 32MB dan Pisah Volume menjadi 15MB, Supaya hasilnya menjadi 15MB Semua, Tapi bebas terserah kalian juga kwkkwkwk, setelah itu klik OK, Untuk memulai proses.
  5. Tunggu Proses peng - arsipannya, cukup memakan waktu sangat lama sih wkwkw, tergantung ukuran file yang kalian Arsip.
  6. Setelah Proses Arsip selesai, hasil nya kurang lebih akan seperti ini, dan seperti yang saya bilang ukurannya menjadi 15MB Semua, Karena pisah volumenya 15MB.

Mungkin cukup sekian Tutorial yang saya beri,Cukup mudah bukan ?, Mohon Maaf jika ada Typo dalam penulisan, semoga bermanfaat bagi kalian, Terima kasih

Untuk yang ingin Download Software WinRar nya disini Here <----

WassalamualaikumWr Wb


See U In the Next Content Bye Bye !!!









Posting Komentar untuk "Cara Bikin part menggunakan WinRar "