Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pembukaan

kenalan-yuk

Hallo kawan - kawan, Perkenalkan nama saya Zatnika, Saya Ori dari Bandung, Jadi kalau mau bicara Sunda Mangga, Kalian bisa panggil saya Ajat, Biasanya temen - temen di sekolah manggil  saya "zazat","ajat"dan "Z" Supaya lebih singkat Haahaha, Tapi saya seneng Because what ? ya seneng aja banyak nama panggilan. Jadi ngga itu itu doang kalau di panggil. BTW saya anak Pertama dari 3 bersaudara, Adik pertama saya perempuan namanya Putri dia baru kelas 2 SMP Dan adik kedua saya laki - laki namanya Ahmad dia baru kelas 4 SD and Its My First Post, Enjoy the stories.

Saya adalah...

Saya kenal blogger waktu kelas 2 SMP, Waktu pelajaran TIK, Guru saya jelasin blogger dan fungsi Fungsinya. dan pada suatu saat, saya penasaran untuk mengetahui lebih lanjut tentang blogger, dan saya buat website pertama pada saat itu, mulailah rasa penasaran semakin Banyak Hahaha, dari mulai buat konten Tutorial dan pada saat itu pengunjung ngga terlalu banyak. Dan itu pun membuat saya menjadi malas untuk membuat website lagi.

Dan pada saat lulus SMP, saya memutuskan untuk masuk SMK Jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan),Dan ketemu lah dengan Pelajaran Web Design, pertama sih ngga tau, apa sih web design (Pokoknya waktu kelas 3 SMP Ngga ada lagi pelajaran TIK, Jadi lupa total), Karena pas masuk jurusan TKJ pun saya cuma pingin jadi Gamer Wkwkwkwk Padahal kan TKJ Itu seputar Jaringan, But Fact masuk Jurusan TKJ Itu sangat menyenangkan, Nah Dipelajaran Web Design ini serasa saya di recover sama pelajaran TIK Dulu pas SMP, dan diberilah Tugas sama guru untuk membuat Website Online Shop. 

Tapi Membuat Website nya Bukan di blogger, malahan dia saranin di Dreamweaver, Pertama lihat Interface Dreamweaver sih bingung Juga karena banyak Tools nya. kemudian Belajar, belajar dan belajar, dan saya bersyukur waktu itu, setelah Tugasnya harus di kumpulin, Cuma berdua yang ngumpulin yaitu saya dan teman saya . Ooo, Iya saya sekarang masih duduk di bangku Kelas XII - TKJ, dan disekolah saya ada beberapa Jurusan, yaitu :
  1. PH (Perhotelan)
  2. JB (Jasa Boga)
  3. TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan)
kenalan-yuk
Saya pada saat melaksanakan Training.

Biasanya saya berangkat dari rumah ke sekolah Jam Set 6 Pagi, Pas nyampe sekolah langsung mandi (MANDI KERINGAT wkwkwk). Dan setiap hari saya Menggunakan sepeda tercinta, tapi itu hanya tinggal kenangan karena saya harus dipisahkan oleh kecelakaan yang membuat sepeda saya pun rusak parah, sehingga ban sepeda saya bengkok dan perlu di operasi, tetapi pada saat akan di operasi, tukang servis pun tidak bersedia karena ada bagian yang sudah tidak bisa di perbaiki, kata itu pun membuat saya untuk bersabar, dan terpaksa saya harus naik angkot dan biaya angkot pun lumayan Mahal sekitar 5000 Rupiah, dan ngga cuma naik angkot, sebelum naik angkot, saya harus naik Ojeg karena jarak dari Rumah ke tempat angkot lumayan jauh, dan biaya nya pun sama seperti angkot yaitu 5000 Rupiah. Jadi perhitungannya kurang lebih seperti ini :

Perhitunganya 

  • Berangkat sekolah : (Naik Ojeg + Naik angkot) = Rp.10000
  • Pulang Sekolah : (Naik angkot + Naik Ojeg) = Rp.10000
  • Jumlah : (Berangkat sekolah + Pulang Sekolah) = Rp.20000
Dan saya cuma bisa jajan 5000 Rupiah, kadang - kadang suka saya tabung buat beli Laptop baru karena laptop lama di gondol maling ,Huek :( (Sfx lagu arayo), tapi pas nabung malahan ngga kebeli - beli, LAH Kok jadi curhat sih :D

Hobby

Hobby adalah suatu kegiatan yang biasa dilakukan pada saat waktu luang, berikut hobby yang suka saya lakukan pada saat waktu luang :
  • Main Game (Mobile/PC)
  • Baca Kamus (termasuk Bahasa alien)
  • Menulis Artikel (Buat web ini)

Tujuan Membuat Website Ini

Daripada diem - diem ngga Jelas, mendingan saya nulis artikel. Tujuan saya buat Website ini yaitu untuk berbagi Ilmu, Informasi yang saya pelajari kepada kalian semua, karena ilmu itu tidak akan pernah Habis. dan saya akan mengisi waktu  luang menjadi berfaedah yaitu menulis artikel yang bisa kalian baca.
  • Berbagi dan Bertukar Ilmu yang bermanfaat bersama kalian (Pembaca).
  • Hobby (Hobby baru euy).
  • Ingin pintar menulis (Ya meski ngga pintar nulis di buku, minimal di blogger kwkw).
  • Membantu Orang Lain 

Konten

Yups, saya akan berbagi pengetahuan seperti Teknologi, Sejarah Indonesia, Pelajaran yang saya pelajari di sekolah, Game dan Film (Siapa sih yang ngga suka game dan film) Apalagi Blue Film Hehehe.

Akhir Kata

Dengan itu, Terima kasih kepada siapa saja yang berkenan untuk membaca cerpen atau tulisan ini wkwk. dari awal hingga akhir, sekian dari perkenalan saya ini, Mohon maaf jika ada kata - kata yang ngga enak dibaca kalian semua.

6 komentar untuk "Pembukaan"

  1. Mulia banget gan tujuan ngeblognya

    BalasHapus
  2. Saya juga kenal blog karena diberitahu oleh guru TIK waktu SMP tapi saya baru membuatnya beberapa bulan sebelum lulus SMA 🀣

    Jadi blogger itu asik dan hidup berasa lebih bermanfaat apalagi pekerjaan tidak sesuai dengan cita-cita masa sekolah dulu.

    Salam kenal gan 😁😁

    BalasHapus
  3. Salam kenal ganπŸ‘ btw ini blog pertama agan apa gimana?

    BalasHapus
  4. Owalah nama aslinya Zatnika, saya kira nama dari Anime Jepang yang kak Ajat sukai hihi. Unik sekali namanya, unik juga cerita perkenalan dirinya. Salam kenal dari Reskia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk bisa aja kak, terima kasih kak, salam kenal juga kak Reskia :)

      Hapus